Get Adobe Flash player



Lepas Kenal Pejabat Dinas Perdagangan Provinsi NTB, Kepala Dinas: Bangun Semangat, Motivasi, Inovasi, Kreasi baru

Drs. H.Fathurrahman M.Si., Kepala Dinas Perdagangan Provinsi NTB memimpin acara lepas kenal Pejabat Dinas Perdagangan Provinsi NTB yang pada pelantikan Jum'at (23/4) lalu mengalami pergantian, Jumat 30 April 2021.

Acara tersebut berlangsung dengan santai, penuh kekeluargaan dan dihadiri juga oleh seluruh keluarga besar Dinas Perdagangan Provinsi NTB termasuk rekan-rekan NTB Mall. Kepala Dinas pun dalam sambutannya menyampaikan semangat dan memotivasi bagi seluruh pejabat yang ditempatkan di penugasan baru.

"Selamat kepada bapak-ibu yang ditugaskan di penempatan baru, semoga menjadi magnet baru di tempat yang baru, kemudian bagi yang baru bergabung dengan Dinas Perdagangan Provinsi NTB untuk dapat menyesuaikan dengan situasional, kita bekerja dengan apa adanya tetapi dengan konsep yang tentu serius, punya indikator dan sebagainya" ungkap Kepala Dinas.

Dan tak lupa Kepala Dinas mengajak seluruh pejabat lingkup Dinas Perdagangan Provinsi NTB untuk terus memberikan kemampuan terbaiknya dalam pengabdian bagimasyarakat.

"Teman-teman yang ditugaskan di penugasan yang baru InsyaAllah kita sama-sama lebih semangat dan dengan motivasi, inovasi, memberikan kreasi yang baru yang bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat" ungkap Kepala Dinas.

Sementara itu Ni Nyoman Darmilaswati, SP yang saat ini ditugaskan sebagai Sekretaris Dinas Pertanian dan Perkebunan Provinsi NTB, mewakili rekan-rekan yang berpindah tugas menyampaikan rasa terima kasihnya atas kerjasama selama beliau bekerja di Dinas Perdagangan Provinsi NTB

"Saya berterima kasih selama ini, atas dukungan dari Pak Kadis, Bapak Ibu Pejabat dan semua pihak yang ada di Dinas Perdagangan, saya minta maaf apabila selama bekerja di sini ada kelakuan dan sikap saya yang tidak berkenan di hati bapak ibu semua. Saya juga minta dukungan agar dimudahkan dan dilancarkan ditempat yang baru." ungkapnya

Mewakili Pejabat baru yang ditugaskan di Dinas Perdagangan Provinsi NTB, Ir. Prihatin Haryono, M.Si. Kepala Bidang Pengembangan Perdagangan Dalam Negeri (PPDN) pun mengharapkan kerjasama dan dukungan dari segenap keluarga besar Dinas Perdagangan Provinsi NTB agar dapat bertugas dengan baik

"Satu harapan kami sebagai pendatang tentunya, mudah-mudahan dapat diterima dengan baik, mohon kolaborasi kita, dan juga dukungan, karena bagaimanapun natinya saya akan banyak bertanya tentang perdagangan, harapan saya tentu bisa belajar dengan cepat" ungkap Kepala Bidang PPDN

Terdapat 5 (lima) orang pejabat yang menempati tugas baru diluar Dinas Perdagangan Provinsi NTB yaitu Ni Nyoman Darmilaswati, SP., Ni Putu Sri Wardani, SE., M.Ak., Diana Yanti, SP., Syahriah, S.Adm., dan Jauhari, SH. Sedagnkan yang menempati posisi baru di Dinas Perdagangan Provinsi NTB adalah Ir. Prihatin Haryono, M.Si. (Kepala Bidang PPDN), Muna'im, SE, M.Si. (Kepala Bidang SPK), Ridwan, SP. (Kepala Seksi Tertib Niaga) dan Alfan Yahya, SH. (Kepala Seksi Sarana dan Pelaku Distribusi).

Berikut beberapa dokumentasi saat acara berlangsung pada facebook fanpage Dinas Perdagangan Provinsi NTB


Pencarian

Pengunjung

739564
Today
Yesterday
This Week
This Month
Last Month
All days
71
623
3121
9681
24472
739564

Your IP: 3.236.122.9
Server Time: 2021-05-13 01:40:50

Kalender

May 2021
SMTWTFS
1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031
DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE 75 *** Email Resmi Dinas Perdagangan NTB: disdag@ntbprov.go.id