Disdag Gencarkan Barcode My Local Brand NTBMall di Hotel Sekitar Mataram
Dinas Perdagangan Provinsi NTB melalui UPTD Balai Promosi dan Pemasaran Produk Unggulan Daerah (BP3UD) melakukan penetrasi pasar melalui pemasangan barcode 'My Local Brand' yang dilakukan di dua hotel di Kota Mataram yaitu Citilike Hotel dan Fave Hotel pada Selasa, 10 September 2024.
Dalam kunjungan tersebut, disampaikan penawaran promosi dan pemasaran produk UKM NTB melalui barcode yang akan dipasang baik di kamar hotel juga di area publik pada kedua hotel dimaksud.
Diterima oleh General Manager Fave Hotel, Bapak Reza memberikan apresiasi dan memberi dukungan untuk UKM NTB dengan menyetujui 116 kamar hotelnya dipasangkan barcode 'My Local Brand' guna menjaring tamu-tamu hotel untuk berbelanja produk UMKM melalui NTB Mall. Demikian juga GM Citilike Hotel, Bapak Putu, menyambut baik kunjungan tersebut dan siap bekerjasama dengan menyiapkan 40 kamar hotelnya untuk dipasangkan barcode yang sama.
Ikhtiar untuk membuka kerjasama seluas-luasnya dengan semua pihak akan terus dilakukan oleh Dinas Perdagangan Provinsi NTB untuk meningkatkan promosi dan pemasaran produk UMKM NTB.
Disamping itu, melihat peluang saat ini dimana akan diselenggarakannya MotoGP di Sirkuit Mandalika pada 27 - 29 September 2024 menjadi momentum yang tepat untuk menggencarkan promosi barcode 'My Local Brand' NTB Mall di setiap perhotelan yang pastinya akan dikunjungi oleh para wisatawan baik dari luar maupun dalam negeri.